Skip to main content

Reset Menggunakan Tombol Printer Cannon Pixma MG2570 dll

Pasti sangat pusing sekali kekita kalian semua dihadapkan dengan printer yang sering sekali error, apalagi error ketika mau digunakan pasti kesal sekali rasanya. apalagi dikejar deadlock.. woww rasanya mau bilang wow.
Pada kesempatan kali ini saya akan coba share bagi atau memberikan sebuah info cara yang ampuh untuk reset jenis printer canon pixma MG2570 dan saya sudah coba untuk semua jenis blinking dan berhasil.
Printer MG2570 adalah printer multi fungsi yang dikeluarkan oleh cannon dengan kemampuan untuk melakukan print, scan, foto copy secara multytasking dan sangat cocok sekali digunakan untuk keperluan sehari - hari, printer ini didukung dengan teknologi fine and cannon hybrid system dengan kualitas cetak yang tegas dan jelas. jenis printer ini adalah Inkjet dengan connectivity USB dan ukuran kertas A4, A5, B5, LTR, LGL, 4 x 6″, 5 x 7″, Envelopes (DL, COM10), Custum size ( width 101.6mm – 215.9mm, length 152.4mm – 676mm ) dan dengan berat yang ringan hanya 3.5 KG.

Ok setelah kita review sedikit berikut ini adalah cara untuk melakukan reset Printer ini :

  1. Pastikan Printer Pada Posisi OFF
  2. Tekan Tombol Stop
  3. Tekan Tombol Power On
  4. Tahan Kedua Tombol
  5. Ketika Printer Sudah Menyala Lepaskan Tombol STOP dan tekan kembali sebanyak 5 kali dengan cepat dan pada tekanan ke 5 ditahan selama sepuluh detik / ketika lampu on dan blink kedip bersama biasanya setelah lima detik, lepaskan kedua tommbol bersamaan
Ok selamat anda sudah berhasil Reset Printer Canon MG270 dan printer sudah bisa digunakan kembali.


Comments