Skip to main content

Cara Akses Internet dengan Jalur milik Bos

Pada artikel kali ini kita akan coba belajang mengenai cara agar kita bisa mengakses internet dengan jalur internet milik bos. Sebenarnya saya sangat bingung untuk pemberian judul artikel ini, " Menggunakan IP Bos tanpa ketahuan", "Menggunakan IP Bos dengan Aman" atau "Maaf saya ikut download Bos". hahaha itulah yang ada dikepala penulis ketika mau memberikan judul, hingga akhirnya saya berikan judul seperti diatas.
Pada dasarnya cara seperti ini bisa dikatakan kita mengkopi identitas komputer bos kemudian kita gunakan pada komputer kita untuk berselancar.

****** Perhatikan Gambar dibawah ini ***********
     Posisi Awal                                                              Posisi Akhir

Ok kita masuk ke pembahasan .

1.APP Scan IP
langkah pertama ini dimana kita akan mencari identitas jaringan dari komputer target, atau komputer bos yang telah kita tandai.

Beberapa hal penting yang harus dicatat
a. IP Address Target ( Wajib )
b. Mac Address Target ( Wajib )
c. Computer Name Targe ( Tidak Wajib tergantung keamanan jaringan setempat . tapi perlu juga hahaha baca di bawah biar paham)

2. Mac Address Changer
Setelah mendapatkan Informasi diatas selanjutnya kita rubah mac address adafter jaringan kalian sesuaikan dengan mac address adafter jaringan bos kalian.
Untuk merubah mac address kalian bisa menggunakan banyak aplikasi mac address changer yang bisa kalian cari sendiri ataupun dengan konfigurasi di adafter jaringan pada bagian Configure adafter -> Advanced -> Local Administrative Address. selahkan di isi valuenya sesuai dengan mac address target.

*** Catatan : Mengganti mac address secara manual tidak sepenuhnya work / berjalan. jadi usahakan menggunakan aplikasi mac address changer tinggal cari di simbah google :D ****

3. Computer Name
Selanjutnya mengenai computername / nama komputer, dalah hal ini tentu sangat diperlukan juga.
a. untuk mengelabui it dalam mencari siapa pemakai yang mengacaukan. misyal nama komputer kita tidak di rubah. eh sialnya nama komputer kita nama sendiri kan wassalam kalau ketahuan. jadi lebih baik disamarkan.
b. nama komputer di protek juga, ketika nama komputer tidak sama dengan mac yang terdaftar maka koneksi di blok, ini yang lebih penting, jadi lebih baik kita ganti nama komputer kita sesuai dengan nama komputer si bos biar jejak kita hilang.
c. ketika nama komputer kita tidak sama dengan punya si bos pun akan menjadi kecurigaan buat si it dadi rekomendasi yang b ( Nama komputer sama dengan nama komputer target )
d. jangan dipakai fitnah orang ya hahaha,, dosa tanggung sendiri loh

4. IP Address
ini adalah tahap ahhir setelah menyelesaikan tahap diatas. selanjutnya kita hanya perlu merubah IP Address kita sesuaikan atau samakan dengan IP Address target, setelah dirubah selamat menikmati download sepuasnya.

**** Cattatan : Menggunakan akses orang lain selain dosa juga akan mengganggu koneksi si target, si penjahatnya akan normal namu sitarget akan masalah, jadi jangan pakai ip server ya kasian yang masalah se perusahaan. dan kalau gak penting atau kesel kesel banget pakai ip komputer yang jarang aktifitas aja,, toh yang penting bisa download sepuasnyakan **********

Please jangan gunakan untuk kejahatan, ingat dosa kalian yang tanggung.

Ok cukup sekian untuk artikel kali ini, yang mau request artikel atau cara lainnya silahkan isi komen dibawah ok,, bye bye




Comments

Post a Comment