Skip to main content

Menguasai Otak

Banyak sekali Manusia di dunia ini yag ingin menguasai otak agar bisa digunakan sesuai dengan keinginan atau cita - cita yang ingin dituju.
pada artikel kali ini siniajacom akan coba memberikan tips - tips agar bisa menguasai otak.

1. Konsentrasi

Konsentrasi menjadi bagian yang sangat penting dalam segala hal, tanpa konsentrasi segala sesuatu pasti akan sulit dan tidak akan sesuai dengan keinginan, kecuali keberuntungan namun keberuntungan tidak selalu ada.

2. Meditasi

Melakukan meditasi sangat bermanfaat untuk menenangkan otak baik otak kirimaupun otak kanan manusia. dengan cara meditasi inilah kita bisa menggambarkan apa yang akan kita tuju dan mengetahui setiap langkah yang harus dilakukan

3. Merumuskan Hasil Meditasi

Setelah selesai melakukan meditasi hal yang terpenting adalah merumuskan / menuliskan hasil dari meditasi yang telah didapat kemudian melaksanakan sesuai dengan yang telah dirumuskan.

4. Belajar pokok pekerjaan dengan cara Menulis / mendengarkan sambil memahami berulang

Belajar dengan menulis  atau mendengarkan sangat baik sekali dan mudah diserap oleh otak bahkan akan langsung tersimpan dengan cepat.

5. Percaya Diri

Hal ini menjadi bagian penting agar setiap tindakan yang kita lakukan bisa sesuai dengan apa yang kita pikirkan dan kita inginkan. dengan rasa percaya diri yang tinggi akan apa yang akan dikerjakan tentunya sesuai step rumusan makan hasilnya akan super sekali hanya 1 % kegagalan.

Comments